Review Susu Kucing dan Anjing Pet Milk

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review mengenai susu kucing dan anjing dengan merk Pet Milk. Pet Milk adalah salah satu brand susu kucing dan anjing yang dijual di Indonesia. Pet Milk bisa diberikan kepada anjing ataupun kucing. Pada waktu itu saya membeli Pet Milk untuk salah satu anak kucing yang saya temukan dekat warteg, hehehe.

Cukup deh intermezzonya, mari kita bahas tentang Pet Milk.

Apa itu Pet Milk?
Menurut salah satu distributor sekaligus teman Facebook saya, PET MILK adalah susu yang di formulasikan khusus hewan kucing dan anjing , susu ini kaya akan vitamin, mineral juga komposisi yang baik juga di lengkapi dengan OMEGA 3 yang sangat bermanfaat untuk hewan kesayangan anda.

Membantu menaikan berat badan sehingga hewan kesayangan anda terlihat gemuk, montok, lincah dan sehat (bukan obesitas).

Kalau menurut Radio Kucing sendiri, Pet Milk itu apa?
Menurut Radio Kucing, Pet Milk adalah salah satu merk susu untuk kucing dan anjing yang berharga murah! Hahaha. Karena harga adalah salah satu foktor penting dalam mencoba dan membeli barang, hahaha. 


Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk Pet Milk:
Sumber : Tokopedia

Tekstur Produk
Tekstur dari produk ini layaknya susu bubuk pada umumnya yang dikonsumsi untuk manusia. Dengan warna agak kekuningan dan bau yang cenderung berbau vanila, entah mengapa saya jadi tergoda untuk menimkatinya. Hahah. Tapi nggak sampai dicicipi sih, cuman dibaui sajah, hahaha.
Sumber : @juwies
 
Komposisi dan Kandungan Bahan-bahan
Masih menurut salah satu teman Facebook saya yang sekaligus distributor produk ini juga, komposisi dan kandungan bahan-bahan dari susu kucing dan anjing ini adalah:

KOMPOSISI :
Susu sapi segar , susu bubuk tanpa lemak, lemak susu, oilgrofuktosa, pengemulsi lesithin kedelai, premix vitamin mineral, perisa plain, perisa krim, kolin, vitamin E, vitamin C, Omega 3, mengandung anti oksidant askorbil palmitat natrium askorbat,tokoferol, antioksidan.
 
VITAMIN :
Vitamin A 22 %
Vitamin E 21 %
Vitamin K1 35 %
Vitamin B1 6 %
Vitamin B2 22 %
Vitamin B3 11 %
Vitamin B6 10 %
Vitamin B12 12 %
Vitamin C 42 %

MINERAL :
Yodium / yodine 25 %
Seng / zink 8 %
Kalsium / calcium 35 %
Magnesium 10 %
Kalium / potassium 7 %
Fosfor / phosphor 10 %

Efek Terhadap Kucing?
Entahlah...
Saya cuma beli susu ini 1 sachet doang. Dan setelah itu nggak beli lagi. Pada waktu itu saya beli untuk anak kucing yang saya temukan di dekat warteg, tapi entah mengapa si Anak Kucing malah nggak doyan, eh yang menghabiskan malah si Belang -_____-

Saat akan menseduh susu ini untuk yang kedua kalinya, saya menemukan bungkus sachet sudah terkoyak oleh si Belang. Kayaknya si Belang tertarik dengan bau susu ini dan memutuskan untuk memakan susu bubuk ini tanpa menyeduhnya, hahaha,

Harga?
Waktu itu saya beli per-sachet. Saya beli dengan harga Rp5000 untuk 1 sachet susu Pet Milk.
Dalam 1 box karton seperti gambar di atas terdapat 12 sachet denga berat masing-masing 25gram.

Kesimpulan dan Mengapa Memberikan Susu ini kepada Kucing?
Murah.
Dan kebetulan cuma ini doang susu untuk kucing yang saya temukan di Pet Shop dekat rumah saya.
So, tanpa pikir-pikir saya beli ajah, ahhaha.



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium